Akankah Terjadi Reuni antara Milomir Seslija dan Srdjan Lopicic?

Srdjan Lopicic kembali ke Indonesia, bukan ke Samarinda, Lamongan, atau pun Malang. Ya, kali ini ia datang ke Persiba Balikpapan bertemu kembali dengan pelatih yang juga pernah bahu membahu dengannya, Milomir Seslija, meskipun saat di Arema tidaklah lama, yang dikarenakan cedera. Srdjan Lopicic terlihat sudah hadir di Stadion Parikesit, Balikpapan. Masuknya Srdjan Lopicic bukan tidak mungkin dapat memberi warna baru bagi lini tengan Persiba, dalam melakukan build up serangan dari belakang.

Melansir dari akum Instagram resmi Persiba, Milomir Seslija mengatakan, “Lopicic akan kami adakan evaluasi, dan kami akan lihat dia perkembangannya dalam waktu dekat ini. Lopicic adalah gelandang terbaik di Liga Indonesia. Dia saya lihat strong kuat, dan cocok untuk menempati pemain gelandang di tim kami”. Memang, manajemen Persiba belum secara resmi mengontrak Srdjan Lopicic. Pun juga dengan pencoretan pemain asing, mengingat saat ini kuota pemain asing Persiba sudah penuh. Saat ini, Persiba dihuni oleh Marlon da Silva, Anmar Al Mubaraki, Masahito Noto, dan Dirkir Kohn Glay.

Jika memang manajemen Persiba akan mengontrak Lopicic, maka harus ada yang rela didepak. Tentunya, hal ini mengarah pada Marlon da Silva dan Dirkir Kohn Glay. Noto statusnya sebagai pemain asia dan Anmar memiliki status marquee player. Maka dari itu, menarik menunggu perkembangan serta melihat persaingan yang sehat yang terjadi di antara pemain Persiba.

Bagaimana pendapat dari teman-teman pendukung Persiba Balikpapan?

Foto by: South China AA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s