Persiba Balikpapan vs PSM Makassar

Laga berat akan dihadapi oleh Persiba Balikpapan di pekan ke 14 ini. Yap, club berjuluk Beruang Madu itu akan menghadapi pengisi pucuk klasemen, PSM Makassar pada Kamis, 13 Juli 2017 di Stadion Parikesit, Balikpapan. Belum stabilnya performa dari Persiba Balikpapan tentunya menjadi kekhawatiran sendiri bagi Balistik. Lalu, bagaimana dengan performa PSM Makassar di luar kandang? dari 6 pertandingan away PSM Makassar menghasilkan 1 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kekalahan. Tentunya, motivasi PSM Makassar selain untuk memperbaiki laga luar kandang, juga untuk mempertahankan posisi pucuk klasemen.

Kerja sama antara pemain lokal dan asing di PSM Makassar nampaknya sudah saling pengertian satu sama lain. Kekuatan Steven Paulle yang berduet dengan kapten Hamka Hamzah, serta duet Belanda, Wiljan Pluim dan Marc Klok sebagai pengatur tempo dan serangan dari PSM Makassar. Serta jangan lupa, ketajaman Reinaldo Elias yang sudah mencetak 8 gol dari 13 pertandingan yang sudah ia jalani. Tentunya hal ini menjadi perhatian untuk pemain arahan Milomir Seslija itu. Namun, Marc Klok tidak akan memperkuat tim karena terkena akumulasi kartu kuning.

Tim tuan rumah sepertinya tetap akan mengandalkan Marlon da Silva sebagai ujung tombak dan Mashahito Noto di lini tengah yang sama-sama sudah menjalani 13 pertandingan. Sementara itu, Dirkir Kohn Glay sudah siap turun setelah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu. Dirkir Glay sudah tampil sebanyak 10 kali dan mencatatkan telah melakukan 31 intercept serta 75 clearances. Selain itu, Anmar Almubaraki dapat menjadi andalan lainnya, saat ini ia telah menjalani 10 pertandingan dengan mencetak gol dan assist masing-masing 1.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s