Semen Padang vs Persija Jakarta

Duel menarik lainnya akan terjadi di Std H. Agus Salim, Padang, dengan mempertemukan Semen Padang melawan Persija Jakarta. Kedua tim memiliki selisih 3 point. Sampai dengan pekan ke 13 Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini, Persija Jakarta berada di posisi ke 9 dari hasil 5 kali menang, 5 kali seri, dan 3 kali kalah dengan mengoleksi 20 point. Sementara itu, Semen Padang berada di posisi ke 14 dari hasil 5 kali menang, 2 kali seri, dan 6 kali kalah dengan mengoleksi 17 point. Artinya, jika Semen Padang berhasil mengamankan 3 point, maka perolehan point akan sama dengan Persija Jakarta. Serta, jika Persija Jakarta berhasil mencuri 3 point di Std H. Agus Salim, tentunya akan menaikkan posisi Persija Jakarta di klasemen (bergantung dari hasil pertandingan lainnya).

Dari kubu tuan rumah, Marcel Silva Sacramento bukan tidak mungkin akan kembali turun setelah menerima sanksi 6 kali larangan bermain (terhitung mulai dari lawan Persiba [29/5/2017] hingga Mitra Kukar [7/7/2017]). Sacramento sendiri telah bermain 7 kali dan mencetak 1 gol dan 2 assist. Catatan menarik dari Cassio de Jesus yang telah bermain selama 13 dan belum pernah mendapatkan kartu kuning, bahkan merah.

Dari tim tamu, tim ibu kota ini tentunya ingin mengembalikan performanya seperti pada saat bulan Ramadhan lalu, di mana Persija Jakarta berhasil mendapatkan 4 kemenangan beruntun. Trio Brazil akan menjadi andalan, di lini belakang ada bek jangkung yang sudah mencetak 3 gol. Bruno Lopez dan Luis Junior pun sama-sama produktif, masing-masing telah mencetak 4 dan 3 gol. Sedangkan motor serangan akan kembali dipegang oleh Rohit Chand yang telah mencetak 1 gol.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s