Persipura Jayapura vs Perseru Serui

Lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs Perseru Serui pada Rabu, 12 Juli 2017 di Stadion Mandala, Jayapura. Ada beberapa kesamaan selain kedua tim ini berasal dari tanah papua, yaitu mereka sama-sama menggunakan 3 (tiga) pemain asing. Dari kubu Persipura Jayapura, ada 3 (tiga) pemain yaitu, Addison Alves, Ricardo de Almeida (Ricardinho), dan kiper Yoo Jae Hoon. Addison Alves dan Yoo Jae Hoon selalu bermain sampai dengan pekan ke 13 ini. Statistik cukup baik dicatatkan oleh Addison Alves, di mana dari 13 pertandingan yang sudah ia jalani, ia sudah mencetak 5 gol dan 2 assist, 5 gol tersebut mencatatkan dirinya di pencetak gol terbanyak sementara di kubu Persipura Jayapura bersama Boaz Solossa. Sementara itu, Ricardinho baru bermain 4 kali dan sudah memberi satu assist.
Dari kubu Perseru Serui, terdapat Silvio Escobar, Omar Zeinedine, dan Boman Aime. Ketiga pemain asing ini menjadi tumpuan di tim berjuluk Cendrawasih Jingga. Ketiganya sama-sama telah bermain 12 kali, Silvio Escobar merupakan top skor sementara di tim Perseru Serui dengan raihan 3 gol, sementara Omar Zeinedine telah mencetak 1 gol.
Motivasi lainnya ialah, Perseru Serui akan berjuang untuk keluar dari zona degradasi, sampai dengan pekan ke 13 ini Perseru Serui berada di peringkat 16 dari 12 kali pertandingan (Perseru Serui vs Sriwijaya FC Palembang ditunda) dengan hasil 2 kali menang, 3 kali seri, dan 7 kali kalah. Sementara itu, Persipura Jayapura tentunya ingin mengamankan posisi papan atas klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s