Persib Bandung vs Persela Lamongan

Datang ke stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Persela Lamongan bermodalkan kemenangan sebelumnya atas Borneo F.C. dengan skor 3-1, modal tersebut tentunya akan dijadikan motivasi untuk mencuri point di markas Persib Bandung. Tetapi, Persib Bandung punya motivasi yang sama untuk kembali menuai kemenangan setelah sebelumnya kalah 3-1 dari Madura United.

Sama seperti pertandingan lainnya, Persib Bandung vs Persela Lamongan bisa menjadi duel menarik di setiap lininya, mulai dari pemain belakang sampai dengan pemain depan. Ivan “Toretto” Carlos akan “berteman” dengan Vladimir Vujovic selama pertandingan. Dominic Toretto dari Persela Lamongan merupakan tumpuan lini serang dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Tercatat, dari 10 pertandingan yang telah ia lalui, ia mencetak 7 gol dan 1 assist.

Sementara itu, di lini tengah Persela Lamongan, Jose Coelho dan Kosuke Yamazaki akan berduel dengan gelandang Persib, Michael Essien. Kosuke Yamazaki sendiri merupakan gelandang enerjik yang memiliki tekel terbanyak di Gojek Traveloka Liga 1, dengan total 46 tekel. Selain itu, Marcio Rozario yang sempat merepotkan Sergio van Dijk di Piala Presiden 2017 tidak dibawa ke Bandung. Melihat pada statistik, bek tengah tersebut sudah bermain selama 10 kali dengan torehan 1 gol dan 1 assist.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s