Persegres Gresik United vs Arema FC

Hasil kurang memuaskan dialami oleh Persegres Gresik United, 5 pertandingan terakhirnya di Gojek Traveloka Liga 1 2017 berakhir dengan 4 kali kekalahan dan 1 kali hasil imbang. 4 kekalahan tersebut ketika bertemu dengan Madura United, Persela Lamongan, Mitra Kukar, dan Perseru Serui. Sementara calon lawannya, Arema FC, dari 5 pertandingan terakhir menuai hasil menang dan seri 2 kali serta 1 kali kekalahan ketika duel dengan Persija Jakarta. Secara head to head, dari 5 pertandingan sebelumnya, Arema FC menang 3 kali, Persegres 1 kali, serta keduanya bermain imbang.

Duet bek tengah Arema FC, Arthur Cunha dan Jad Noureddine dapat dikatakan belum tergantikan, masing-masing telah bermain 10 kali dan 11 kali. Sementara itu, Juan Pablo Pino menunjukkan sudah progres setelah mengalami cedera dan saat melawan Sriwijaya FC 7 Juli lalu, sudah masuk daftar susunan pemain. Di sisi lain, menarik ditunggu bagaimana kiprah dari Esteban Vizcarra dalam membangun serangan untuk Arema FC. Mengingat 2 (dua) pertandingan sebelumnya Vizcarra memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Bagi Persegres Gresik United, kerja sama dari lini belakang hingga depan, serta ketajaman Patrick da Silva akan menjadi harapan guna memetik point di kandangnya sendiri. Wajar bila Patrick da Silva menjadi tumpuan selama ini, ia sudah bermain selama 12 kali dan mencetak 4 gol dan 1 assist. Selain itu, bagi Goran Gancev, ini merupakan partai reuninya setelah turnamen TSC 2016 ia merupakan pemain Arema FC. Pembuktian pun akan diberikan oleh Choi Hyun Yeon, yang selama ini sudah melakoni 5 pertandingan dengan memberikan satu assist.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s